Senin, 27 Februari 2017

contoh KATA PENGANTAR



KATA PENGANTAR




Puji syukur atas kasih karunia dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas akhir ini, untuk memenuhi persyaratan dalam menyelesaikan Program Studi Strata Satu di Sekolah Tinggi Universitas DR.Soetomo Surabaya. Tugas Akhir ini membahas tentang Aplikasi Pengembangan Relasi dan Intraksi Sosial pada Sistem Opersi Android.
Pada kesempatan ini, penulis menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih kepada :
1.      ALLAH SWT yang sudah memberikan kesempatan untuk menyelesaikan tugas akhir ini tepat waktu dan memberikan kemudahan terhadap semua permasalahan yang kami hadapi.
2.      Ayah, Ibu atas segala dukungan moral, doa dan materi selama pengerjaan Tugas Akhir ini.
3.      Dosen pembimbing (Ahmad Choiron S.kom.MT dan M.Syaiful Riza S.kom) atas segala arahan dan bimbingannya sehingga bisa menyelesaikan tugas akhir ini meski sedikit molor.
4.      Kepada kawan – kawan (M.Fauzi S.kom, Khoirul Huda S.kom, Ghufan Fikri A S.kom, Agung Atur, Andriyan Mas Peno, M.Solikan, Suhanto S.kom, Bayu Andrian, Heri Siswanto, M.Aminullah Ansory, dan Alm.Dwi Feri Purnomo S.Kom) yang membantu dan memberi semangat dalam menyelesaikan tugas akhir.
5.      Keluarga besar Tata Usaha khususnya (Ibu Feri) yang telah memberikan informasi tentang prosedur tugas akhir.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan pahala yang setimpal kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, bimbingan ataupun nasehat-nasehat.
Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan pada penulisan Tugas Akhir ini. Namun penulis berharap semoga Tugas Akhir ini dapat ikut menunjang perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya ilmu komputer.

                                                                                          Surabaya, Juni 2012


                                                                                                    Penulis

 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar